expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

DOWNLOAD PEMBERITAHUAN PERESMIAN CPNS MUSI BANYUASIN TAHUN 2018

Salam Pendidikan
Pada Kesempatan yang berbagia ini saya akan memberikan informasi berkaitan dengan " Pemberitahuan Peresmian CPNS Musi Banyuasin Tahun 2018. Informasi ini berdasarkan situs resmi BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin dengan alamat http://bkpsdm.mubakab.go.id/~bkdmukab/penerimaan-cpns-2018.html. Yang dirilis pada tanggal 29 Januari 2019.

Surat Pemberitahuan bernomor surat:  813/424/BKPSDM/2019 tertanggal 29 Januari 2019  ditandandatangani oleh Bupati Musi Banyuasin A.n Sekretaris Daerah Bapak Drs. H. APRIYADI, M.Si. Berikut ini adalah Kutipan Surat Pemberitahuan Peresmian CPNS Kabupaten Musi Banyuasin Tahun anggaran 2018:

Kabupaten Musi Banyuasin Pada  tahun 2018, sebanyak 156 orang yang akan dilantik.
Dengan rincian 153 orang  dari formasi umum dan khusus, dan 3 Orang dari Lulusan SSTD KEMENHUB R.I .

Dengan ini diberitahukan kepada peserta Tes CPNS Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Formasi Umum dan Formasi Khusus Tahun  2018 dan Lulus STTD Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, yang telah dinyatakan lulus dan melengkapi berkas untuk pengusulan NIP yang namanya tercantum dalam lampiran surat pemberitahuan ini untuk dapat hadir dalam "acara  Peresmian dan Penyerahan Surat Keputusan Pengankatan sebagai CPNS Daerah di Lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin" Pada:

Hari        : Kamis
Tanggal  : 31 Januari 2019
Waktu    : 12:30 WIB s.d selesai
Tempat   : OPROOM Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Jl. Kol Wahid Udin Sekayu 
                 ( Samping Kantor Bupati Musi Banyuasin).
Pakaian   : 
  • Baju putih polos lengan panjang, memakai papan nama, lencana korpri, dan dasi panjang warna hitam.
  • Celana /rok panjang warna hitam, memakai sabuk/ikat pinggang korpri.
  • Jilbab polos warna hitam (bagi yang berjilbab).
  • Sepatu pantofel warna hitam (Khusus laki-laki memakai tali).
Diharapkan peserta yang akang diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil agar telah hadir  30 menit sebelum acara dimulai di tempat acara karena akan dilakukan Gladi.

Demikianlah cuplikasi surat pemberitahuan peresmian CPNS Daerah di lingkungan Kabupaten Musi Banyausin Tahun 2018. Bagi rekan-rekan yang memerlukan surat pemberitahuan dan lampiran daftar namanya dapat anda unduh pada link di bawah ini.


Semoga informasi ini berguna bagi kita semua, 
Sumber:
http://bkpsdm.mubakab.go.id/~bkdmukab/penerimaan-cpns-2018.htm?fbclid=IwAR1SGshdrZ_UW3Icgn0woO5p34bTkuzjk-WIuhwsL48f2rWKrvB-EoxjT0E



No comments:

Post a Comment